Profile
Description |
Dalam dunia pemasaran online, konten Anda bertindak sebagai tulang punggung strategi pemasaran. Persaingan semakin ketat; merek sekarang mengincar ruang apa pun yang dapat mereka tampilkan; membuat dan mempromosikan konten menjadi terlalu sulit ... tetapi apakah itu? Merek pintar ada! Apa yang saya maksud dengan merek pintar? Merek yang tahu cara menempatkan diri di jalan yang benar dan ke jenis audiens yang tepat. Dari blog ke media sosial ke situs afiliasi ke YouTube dan tempat lain. Begitulah cara merek menjadi lebih pintar, lebih kaya, dan lebih siap untuk mencapai langit. Tapi semuanya dimulai dengan strategi konten. Jadi, di blog ini, saya akan membahas beberapa elemen penting dari strategi pemasaran konten yang kuat. Strategi Konten Apa yang Membuat Orang Mengiler Karena Konten Anda? Pelajari tentang elemen yang digunakan ahli strategi konten untuk memformat paket konten mereka. Menulis untuk sebuah merek?
Merek Anda harus memiliki satu suara. Jika tidak, itu bukan merek kecuali koran / majalah yang diisi oleh penulis yang berbeda. Bagaimanapun, pendekatan apa pun yang Anda ambil harus fokus mengarahkan penjualan ke merek Anda. Untuk itu, satu suara lebih disukai. Forbes melakukan 'Tes suara' untuk setiap bagian yang mereka tulis. Tim editorial memutuskan ini melalui Prosedur Operasi Standar (SOP) dan panduan gaya. Ini perlu direncanakan sebelum memulai proses konten. Tim jspo konten Anda harus memiliki SOP dan panduan gaya yang disiapkan sejak awal. SEO yang kuat Konten adalah jantung dari bisnis apa pun, tetapi urat nadi menutupi hati itu. Dan pembuluh darah ini adalah tautan yang Anda miliki dengan pihak lain di internet. Apa yang kita sebut ini dengan istilah sederhana Kami menyebutnya SEO. Ini mencakup faktor-faktor di halaman dan di luar halaman situs web. Rencana SEO yang kuat membawa lalu lintas organik ke situs web Anda yang sebelumnya tidak Anda miliki.
Pakar Agensi Digital dari Grup M mengatakan bahwa merek harus menambang pertanyaan yang terkait dengan industri mereka, mempelajari tentang konten buatan pengguna yang mereka miliki, dan menggunakannya untuk barang mereka. Ini adalah cara terbaik untuk peringkat lebih tinggi dalam pencarian dan membawa lalu lintas yang relevan ke situs web. Panggilan untuk Bertindak (CTA) yang jelas menentukan minat bisnis Anda. Meskipun Anda tidak harus melemparkan CTA Anda ke mana-mana di blog Anda. Tapi, Anda harus meletakkannya di tempat orang-orang paling tertarik dengan merek Anda. Ini bisa tepat di bagian bawah artikel ketika mereka harus mengambil tindakan. Atau, ketika Anda menyebutkan layanan yang terkait erat dengan merek Anda. Atau, ketika Anda berbicara tentang masalah dan memberikan layanan Anda sebagai solusi. Mengapa orang membeli Salah satu alasan utama orang membeli adalah karena mereka membutuhkan sesuatu. Tetapi pertanyaan sebenarnya adalah: Seberapa sering mereka membelinya? |
Username |
fresh network 10 |
Topics Started |
0 |
Replies Created |
0 |
Topics Solved |
0 |
Profile Badge
Badges are shown on your avatar for everyone to see, and are awarded by helping solve topics on the ACF support forum. Each time your reply is marked as the topic solution, you will be awarded 1 point!
User
A proud user of the Advanced Custom Fields plugin! This badge is not shown on your public avatar